Minggu, 12 Juni 2011

Membuat Blog Blogger Menjadi Versi Mobile

Beberapa waktu lalu banyak teman saya (yang sebenarnya hanya beberapa ) bertanya gimana cara membuat blog mereka dapat terlihat dalam versi mobile. Sebenarnya mereka bertanya ke orang yang salah, wong saya saja ga tau bikin kok. yang saya gunakan itu kan fasilitas default yang di berikan sama bos wordpress.

sedangkan untuk blogspot or blogger saya belum tau caranya..
Tapi kemarin saat ade saya yang cantik nan manis yang juga ga bisa disebut namanya memperlihatkan blognya ke saya. Setelah melalui acak mengacak blognya tersebut, akhirnya saya juga bisa mengetahui gimana cara membuat blog dari blogger (blogspot) dapat terlihat dalam versi mobile.
Lanjut saja ok!!

caranya cukup mudah. anda login ke situs ini menggunakan akun Gmail anda. .
lalu masukan alamat blogspot anda ke kotak yang telah disediakan (kayak lagi ikutan pemilu aja)
ikuti langkah-langkah yang diberikan. .
jika berhasil maka tampilannya akan seperti ini












mungkin sekian dulu postingan membuat blog blogspot / blogger menjadi versi mobile dari saya
Enhanced by Zemanta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar